Bagaimana Manfaat Bermain Luar Ruang Anak dan Pengembangan

Bermain
Psikologi Anak Dasar mengajarkan kepada kita bahwa anak-anak membutuhkan interaksi dengan orang lain untuk mengembangkan keterampilan sosial, keterampilan berbicara, dan mendengarkan. Bercakap-cakap dan bertubuh melalui permainan dengan rekan-rekan mereka, guru dan orang tua semuanya berkontribusi terhadap pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan menciptakan sistem dan proses pemikiran yang akan membantu mereka di kemudian hari.
Jadi bagaimana dengan bermain di luar ruangan? Bagaimana itu membantu seorang anak yang sedang berkembang? Karena pembangunan sosial sangat penting, mungkin kita tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bermain di luar ruangan, dan mengalihkan fokus kita ke aktivitas dalam ruangan yang mempromosikan keterampilan sosial.
Inilah yang dimainkan di luar ruangan untuk anak yang sedang berkembang:
Perkembangan fisik
Untuk usia tiga tahun, keterampilan motorik adalah sesuatu yang belum mereka kuasai, tetapi itu adalah sesuatu yang akan mereka butuhkan jika mereka ingin bermain olahraga atau menjadi pandai di P.E. kelas. Pada usia tiga tahun, membawa anak ke tempat bermain atau mendapatkan ayunan di halaman belakang Anda adalah sesuatu yang sangat mereka manfaatkan. Meluangkan waktu untuk membiarkan mereka bermain dan memanjat akan menguntungkan kekuatan dan koordinasi mereka, dan Anda akan melihatnya meningkat dari minggu ke minggu Jual playground.
Anda akan mengalami “Hei, lihat apa yang bisa saya lakukan!” Kegembiraan, dan itu menyenangkan untuk melihat mereka maju dalam permainan fisik. Pengembangan keterampilan motor meningkatkan koordinasi, dan pada usia 6 atau 7 peningkatan koordinasi ini akan ditunjukkan dalam tingkat kepercayaan mereka. Pernyataan “Lihat apa yang bisa saya lakukan” berubah dengan mereka mengatakan “Saya juga bisa melakukannya!” dengan anak yang percaya diri.
Membangun kekuatan tidak hanya untuk anak laki-laki. Gadis-gadis membutuhkannya juga! Orangtua harus memberi putri mereka keuntungan dengan pandangan hidup bahwa dia dapat melakukan apa pun yang dia pikirkan. Membiarkan dia bermain di luar dan meningkatkan kelincahan dan koordinasi fisiknya membantu rasa percaya diri itu.
Team Play dan Group Play
Pelajaran kedua dari taman bermain adalah mengajarkan anak-anak untuk bergaul satu sama lain. Di tempat bermain umum atau area bermain sekolah, anak-anak harus bergiliran, bermain bersama, bergaul, dan bersikap ramah satu sama lain. Tempat bermain adalah tempat semua keterampilan sosial yang telah Anda ajarkan kepada mereka muncul dan menampakkan diri. Jika seorang anak egois atau tidak mau berbagi, Anda akan melihatnya di taman bermain. Jika mereka mengintimidasi anak-anak lain, Anda akan melihatnya juga. Anak-anak juga bisa menjadi malaikat yang sempurna, dan bermain dengan semua orang secara harmonis, dan itu membuat orang tua bangga!
Pastikan untuk meluangkan waktu untuk pergi ke taman bermain pada akhir pekan, atau dapatkan tempat bermain di halaman belakang untuk anak-anak Anda sehingga mereka dapat menikmatinya setiap hari! Pelajaran yang mereka pelajari akan digunakan untuk seumur hidup.
Celeste Simmons adalah copywriter penuh waktu dan penulis yang diterbitkan. Buku late-nya adalah untuk usia 8-13 “The Adventures of Booger Malone” dan keluar di semua toko E-book.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *